Image placeholder

Sinta Score

Overall Score

Overall Score V2

3 Years Score

3 Years Score V2

Books

Rank in National

3 years Rank in National

Rank in Affiliation

3 Years Rank in Affiliation


Marsha Anindita, S.E, M.S.M
ma364
Prodi Manajemen
Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Progress track
  • Analisis Pengaruh Customer Satisfaction dan Brand Preference terhadap Purchase Intention pada Konsumen Indomaret di Kota Samarinda Upload Laporan
  • Mengukur Faktor Kepuasan Pelanggan Perusahaan Ekspedisi di Kota Samarinda (Studi Kasus JNE Kota Samarinda) Upload Laporan
  • Pengaruh Entrepreneurship terhadap Innovation Mahasiswa Manajemen di Samarinda Upload Laporan
  • Peran Servitization Aplikasi Gofood terhadap Repurchase Intention Upload Laporan
  • Analisis Efek E-Wom, Trust Inclination dan Information Adoption Terhadap Minat Beli di Tokopedia dalam Akselerasi Pemasaran Digital Upload Laporan

Roadmap Dosen

Karya

Jenis Judul Detil
Publikasi Analisis Pengaruh Confirmation & Satisfaction Terhadap Percieved Usefulness Yang Dirasakan Oleh Mahasiswa Pada Sistem Pembelajaran Open Learning